Daya Tarik Souvenir yang Variatif

8:52 AM Dwi Agnes Natalia Bangun 0 Comments



Ada banyak pilihan penerapan desain pada produk-produk souvenir. Di Souvemize, kami menawarkan paket satu desain untuk berbagai aplikasi produk. Seperti contoh souvenir berikut. Bahan material yang digunakan adalah akrilik. Ukurannya 4,3 x 7,2 cm, terbilang mungil jika diletakkan di atas tangan. Dengan bahan akrilik, desain ini dapat diaplikasikan menjadi gantungan kunci, penjepit memo/foto, dan magnet kulkas. Tiga produk sekaligus dengan hanya satu desain.

Souvenir yang variatif dalam acara-acara seperti pernikahan atau acara adat memiliki daya tarik sendiri, karena memberikan nilai tambah pada pengalaman pengunjung yang datang. Pengunjung/tamu tentu akan lebih senang dan seru karena memiliki kesempatan untuk memilih. Ini dapat menjadi salah satu service tambahan dari tuan rumah/penyelenggara acara kepada tamu/pengunjung.

Souvenir adalah buah tangan yang akan dibawa pulang oleh pengunjung/tamu. Ini akan jadi kenangan akan sebuah momen penting. Benda/objek yang akan tetap tinggal sekalipun acara telah usai. Dan bukan hanya sekedar souvenir biasa, tapi souvenir yang sarat akan nilai budaya. Souvenir yang akan menghubungkan Anda dengan asal usul dan jati diri Anda sebagai warga Indonesia.

Mari ciptakan kenangan indah akan momen penting Anda bersama Souvemize!

You Might Also Like

0 comments: